Cantiknya Zenfone Zoom S Rose Gold

Garap Segmen Lifestyle, ASUS Hadirkan ZenFone Zoom S versi Rose Gold terbatas hanya 1.000 unit saja!

***

Pada 31 Juli 2017, ASUS mengumumkan hadirnya Zenfone Zoom S dalam warna baru yaitu rpse gold. – ASUS Zenfone Zoom S merupakan varian smartphone yang diandalkan ASUS di sepanjang 2017 ini untuk bersaing di segmen mid-high. Smartphone dengan keunggulan utama di kamera yang menawarkan fungsi zoom hingga 12x, kemampuan low light yang 8x lebih baik ini juga menawarkan baterai berkapasitas 5.000mAh yang memungkinkan pengalaman all day photography bagi penggunanya.

Saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, yaitu pada Mei 2017, Zenfone Zoom S hadir dengan varian warna Navy Black dan Glacier Silver. Dan pengguna yang dibidik utamanya adalah laki-laki dengan rentang usia mulai dari 18-45 tahun. Sedangkan kalau melihat spesifikasinya, smartphone ini menyasar penggemar fotografi, khususnya fotografi mobile.

Tetapi di tengah perjalanannya, ternyata ASUS mendapat banyak masukan dari pengguna agar ASUS juga menbidik segmen pasa lain yang saat ini sedang hits, yaitu lifestyle dan kalangan perempuan. Untuk itu ASUS pun menghadirkan Zenfone Zoom S dengan warna Rose Gold.

Untuk harga, Zenfone Zoom S dipasarkan dengan harga yang sama. Dan saat ini sudah tersedia di pasaran dengan jumlah terbatas 1.000 unit saja untuk seluruh Indonesia. Jadi kalau kamu berniat memilikinya, segera beli sebelum kehabisan, ya!

Sebagai pertimbangan, berikut ini beberapa fitur unggulan Zenfone Zoom S yang bisa dijadikan alasan mengapa kalian layak memilikinya.

Kamera Mumpuni untuk Hunting Foto Seharian

ZenFone Zoom S adalah smartphone pertama dari ASUS yang menggunakan dual camera system untuk memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone Zoom S juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera sehingga dapat mengambil foto secara cepat dan jelas di saat kondisi low-light atau saat malam hari.

Cara kerja teknologi SuperPixel Camera adalah dengan mengkombinasikan hardware mutakhir dan optimalisasi software ASUS SuperPixel untuk mendapatkan tingkat sensitivitas cahaya hingga 2,5 kali lebih baik dibanding smartphone flagship kompetitor, dan hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan smartphone pada umumnya.

ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas 5.000mAh, di atas rata-rata kapasitas baterai smartphone pada umumnya. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625 yang dibuat dengan teknologi 14 nanometer, membuat ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari.

Dengan baterai berkapasitas sebbesar itu, membuat ZenFone Zoom S bisa berfungsi sebagai powerbank (reverse charging) bagi smrtphone lain. Yang dibutuhkan hanya kabel OTG untuk menghubungkan Zenfone Zoom S dengan perangkat lain yang butub dicas.

Tetapi yang paling menarik kalau bicara soal baterai berkapasitas besar pada Zenfone Zoom S, adalah kepadatan materialnya yang begitu tipis. Jadi jangan heran kalau ketebalan body Zenfone Zoom S hanya 7.9 milimeter dan beratnya hanya 170 gram. Dengan begitu, Zenfone Zoom S disebut-sebut sebagai smartphone 5.5 inchi dengan baterai 5.000mAh tertipis di dunia.

Hadirkan Iklan Vertikal Pertama di Indonesia

Melihat banyaknya pengguna media sosial di Indonesia, ASUS juga melirik platform sosmed untuk memperkenalkan ZenFone Zoom S ke segmen yang lebih luas, yatu pengguna sosial media, khususnya mereka yang mengakses internet via smartphone.

Iklan TVC vertikal dibuat untuk pertama kalinya oleh ASUS di Indonesia. Berbeda dengan TVC yang sudah pernah kami buat sebelumnya, konten yang dihadirkan saat ini sengaja didesain mobile friendly untuk disimak di smartphone. Alasan mengapa TVC dibuat dalam format vertikal, pihak Asus mengungkapkan bahwa saat ini diketahui para pengguna smartphone umumnya memegang dan mengakses Internet serta sosial media dengan device berada di posisi vertikal. Dengan iklan vertikal, maka pengguna tak perlu merotasi smartphone saat menonton iklan dalam mode full screen.

Untuk kontennya sendiri fokusnya masih tetap pada ASUS ZenFone Zoom S. Model yang digunakan adalah artis yang telah dikenal sebagai brand ambassador Zenfone Live.

Nah, kalau penasaran seperti apa iklan vertikal pertama dari ASUS, coba tonton video ini via smartphoen ya! Dan jangan lupa aktofkan fungsi full screen mode.

33 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *